Aksi Ramadhan Menanam Berbuah Penghargaan

ILUSTRASI | sumber: uinkt.ac.id
ILUSTRASI | sumber: uinkt.ac.id

TANGERANG SELATAN – Sebanyak 350 mahasiswa memperoleh penghargaan Student Achievement Award (SAA), salah satunya diraih oleh Istianto Hari Pratama selaku Ketua KSR (Korps Sukarela) PMI Unit UIN Syarif Hidayatullah Jakarta (7/12/2016). Ada lima kategori dalam penghargaan tersebut, yaitu: aksi sosial, kemanusiaan, lingkungan, pendidikan, dan hafidz Al-Qur’an. Semua kategori tersebut diraih di tingkat nasional maupun internasional.

Ia mendapatkan penghargaan kategori lingkungan atas keikutsertaannya sebagai relawan kegiatan Ramadhan Menanam yang diselenggarakan oleh Semesta Hijau pada 18 Juni 2016 lalu.

“Alhamdulillah”, ujar Istianto “karena waktu bulan puasa kemarin mengikuti kegiatan Ramadhan Menanam yang diselenggarakan oleh Semesta Hijau Dompet Dhuafa, saya mendapatkan beasiswa SAA dari UIN Jakarta”.

SAA yang diselenggarakan di Auditorium Prof. Harun Nasution tersebut adalah sebagai salah satu bentuk apresiasi kampus UIN Syarif Hidayatullah Jakarta bagi mahasiswa berprestasi secara akademik atau nonakademik baik di dalam maupun di luar kampus.(AS/semestahijau)

 

Bagikan:

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *